Monday, July 10, 2017

Heboh..!! Kronologi Penangkapan Ammar Zoni kasus Narkoba

Tanpa Perlawanan, Penangkapan Ammar Zoni Ditangkap Diketahui Sang Ayah

Jakarta - Penangkapan Ammar Zoni tentu menjadi perhatian. Nama Ammar, memang sedang naik daun seiring dengan dijadikannya dia sebagai pemeran utama dalam sinetron 'Anak Langit'.



Berakting sebagai Al dalam sinetron 'Anak Langit', membuat nama Ammar Zoni semakin terkenal. Sebelumnya, Ammar ikut andil dalam sinetron '7 Manusia Harimau'



Namun, di tengah namanya yang sedang menjadi idola anak muda, pria berusia 24 tahun itu justru terjerat narkoba. Bagaimana nasib Ammar Zoni dalam sinetron tersebut?



"Soal kelanjutan peran belum tahu, karena kita baru tahu kejadiannya," ucap humas SineMart, Abdul Aziz, melalui pesan singkat kepada detikHOT, Selasa (11/7/2017).



Di 'Anak Langit', Ammar Zoni juga beradu akting dengan sang kekasih, Ranty Maria. Ranty Maria juga enggan bicara banyak soal masalah yang melilit Ammar.



Senada dengan Ranty, Aziz belum bisa memberikan kepastian. Apakah peran Ammar Zoni akan digantikan atau diberhentikan sementara?



"Belum tahu, kita juga belum tahu kepastian tentang hal ini," ucap Aziz.



Mantan atlet silat itu ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat bersama dengan dua orang pria, yakni asisten dan adiknya. Dalam penangkapan tersebut polisi menemukan ganja seberat 39,1 gram



#Ammar_Zoni_di_Tahan

#video_penangkapan_Ammar_Zoni

#kronologi_penangkapan_Ammar_Zoni

#Ammar_Zoni_Positif_kena_Narkoba

#Penangkapan_Ammar_Zoni

#Artis_tampan_Ammar_Zoni_ditahan

#Ammar_Zoni_di_hukum_12_tahun

#Ammar_Zoni_Pasrah_ditahan

No comments:

Post a Comment

silahkan masukan kritikan yang membangun