Monday, June 5, 2017

Download Windows 10 All In One ( 32 dan 64 bit ) + Crack

Nah Microsoft baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merilis sebuah awal Technical Preview Windows 10. Ini terdengar mengagumkan. Karena saya selalu mencintai saat ketika rilis OS baru datang dari Microsoft. Orang-orang mengharapkan Windows 9 setelah sebelumnya 8.1 tapi itu cukup mengejutkan bahwa Microsoft Melewatkan 9 dan merilis Windows 10. Windows 10 ini juga memiliki fitur yang lebih dibandingkan dengan windows 8 pada umumnya karena sudah terdapat start menu, menurut saya pula windows 10 ini lebih ringan di bandingkan windows 8. 
Sebelum ke link download saya akan menjabarkan beberapa fitur di windows 10 ini yaitu :
  • Start menu 
  • Type instal offline Installer 
  • Kompatibel dengan 32 dan 64 bit 
  • Versi rilis terbaru yaitu 2 Oktober 2014 

Adapun Spesifikasi minimal yang harus sesuai jika anda ingin memakai windows 10 ini antara lain :
  • Processor 1 GHz - Memory / Ram 1 GB ( untuk 32 bit ) 
  • Memory / Ram 2 GB ( untuk 64 bit ) 
  • Space hardisk 16 GB ( Kapasitas instal W10 )

Sebelum download saya akan memberikan contoh penampakan dari Windows 10 dibawah ini :
Untuk yang ini download Windows 10 disini saya akan memberi link downloadnya sekaligus/all in one dibawah ini :
Dan berikut kode Intalasi windows 10 : NKJFK-GPHP7-G8C3J-P6JXR-HQRJR
Untuk kalian yang ingin sekalian download Crack aktifasi dan Watermark remover di windows 10 ini saya sudah menyiapkan pula linknya di bawah ini :
Download Aktifasi                          : DOWNLOAD
Dwonload Watermark Remover  : DOWNLOAD
Dan terima kasih telah berkunjung ke blogger sederhana saya, semoga berguna untuk kita semua.

No comments:

Post a Comment

silahkan masukan kritikan yang membangun