Thursday, February 9, 2017

Download SMADAV 2017 Terbaru Rev. 11.2 Gratis

Download SMADAV 2017 Terbaru Rev. 11.2 Gratis. SMADAV adalah Aplikasi yang berjenis antivirus yang biasanya digunakan untuk membersihkan virus-virus lokal di Indonesia. SMADAV ini sangat populer di negara Indonesia, karena Antivirus SMADAV ini adalah aplikasi antivirus asli buatan anak Indonesia. Sebagai orang Indonesia sudah sewajarnya kita semua harus bangga dengan produk dalam negeri ini. SMADAV ini juga merupakan antivirus lokal terbaik saat ini. Selain membasmi virus lokan dan internasional, SMADAV ini juga ampuh melindungi komputer atau laptop dari serangan virus yang masuk melalui flashdisk atau alat penyimpan eksternal lainnya.

Download SMADAV Full Terbaru 2017 Gratis. Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan file SMADAV 2017 Revisi terbaru gratis. Meskipun begitu, apabila Anda ingin membeli versi full untuk menghargai jerih payah pembuat antivirus tersebut, Anda bisa memasukkan donasi pada aplikasi tersebut atau langsung membeli aplikasi ini pada website resminya. Tujuan membagikan file SMADAV revisi terbaru ini adalah untuk membantu mempromosikan aplikasi ini dan tidak ada maksud lain. Semoga pembuat antivirus ini selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak karena jasa-jasanya yang besar dalam membasmi virus-virus lokal.

Antivirus SMADAV Rev 11.2 ini biasanya diinstal pada suatu komputer bersamaan dengan antivirus lain. Kebanyakan antivirus ini digunakan sebagai pelengkap, karena ada sebagian virus yang tidak bisa dideteksi oleh suatu antivirus. terkadang virus-virus lokal yang sederhana kurang bisa dideteksi oleh antivirus Internasional. Namun, dengan menggunakan antivirus SMADAV revisi 11.2 ternyata virus tersebut dapat diatasi dan dibersihkan. Itulah hebatnya antivirus lokal SMADAV. Semoga file ini bisa bermanfaat.

Aplikasi SMADAV Revisi 11.2 ini merupakan sebuah software dengan lisensi freeware, itu artinya aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat diinstal gratis tanpa harus regristrasi terlelih dahulu. Developer dari aplikasi antivirus ini adalah Zainuddin Nafarin. Aplikasi antivirus ini dapat diinstal pada komputer yang memiliki Sistem Operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10.

Di dalam aplikasi SMADAV Revisi Terbaru 11.2 ini juga terdapat beberapa fitur baru yang dapat membuat performa antivirus ini semakin kuat, diantaranya adalah:
  • Perbaikan gagal install pada Windows XP, Penyempurnaan fitur startup Smadav, Perbaikan kesalahan deteksi pada beberapa file/program, dan penyempurnaan lainnya.
  • Scan flashdisk lebih cepat daripada versi sebelumnya, dan Anti-Ransomware sebagai pencegahan/pembersihan dari virus penyandera data (Locky, Teslacrypt, dll.)
  • Penambahan Fitur baru (USB Anti-Exe) untuk memblokir program tidak dikenal di USB Flashdisk,
  • Peningkatan proteksi untuk mencegah Ransomware khususnya Cerber3 dan Cerber4
  • Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan perbaikan beberapa kesalahan program vital.
  • Penyempurnaan proteksi USB dan Browser serta penyempurnaan untuk penggunaan di Windows 10.
  • Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk Anda)
  • Support fitur keamanan saat browsing Internet, Pembersihan virus Facebook Share, VBS-Houdini, BundpilAutoit.
  • Desain dan tampilan baru Smadav 2017

Baca Juga: Download Avast! Free Antivirus Terbaru
Itulah tadi, sedikit review mengenai Antivirus SMADAV 2017 Revisi Terbaru 11.2. Semoga file ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebagai mana mestinya. Untuk mendownload file instalasi SMADAV Revisi 11.2 ini Anda bisa lansung mendownload pada link di bawah ini: 

Link Download: 

No comments:

Post a Comment

silahkan masukan kritikan yang membangun