Friday, October 7, 2016

WADUUHH.. Cewek Ini Minta Di p3rk0s4 saja, Daripada di Laporkan Polisi saat Kepergok Mencuri

Cewek minta dip3rk0s4 atau dirinya akan mengajak melakukan s3ks saat ketangkap basah sedang mencuri. Aneh tapi nyata, seorang wanita muda bernama Jumira 28 tahun warga Balikpapan Utara, Kalimantan Timur ini merupakan pencuri spesialis.

Jumira suka melakukan pencurian di rumah yang sedang kosong, hal ini sudah sangat sering dilakukan cewek ini, namun naasnya Jumira tak jarang aksinya dipergoki oleh warga.Namun aksi pencurian yang dilakukan Jumira ini tidak pernah sampai ke polisi, ia juga tidak pernah di hajar warga karena memiliki jurus sangat ampuh. 

“Daripada saya dilaporkan ke polisi, tapi nggak pernah sampai terjadi persetubuhan. Rata-rata mereka iba dan melepaskan saya,” kata Jumira jujur.



Namun pada akhirnya warga dibuat kesal dan habis kesabarannya akibat ulah Jumira yang tak henti-hentinya melakukan pencurian, kini tak ada lagi kata ampun Jumira benar-benar digelandang ke Kantor Polsek Balikpapan Utara.

Jumira benar-benar tidak mengira kalau warga akan tega membawanya ke kantor polisi, padahal saat kepergok sedang mencuri Jumira sudah mengeluarkan jurus andalan melepaskan seluruh pakaiannya. 

Kini Jumira sudah patah semangat di kantor polisi pun hanya bisa tertunduk lesu.

“Sekarang nggak mau lagi,” kata Jumira.

Seperti dilansir dari suratkabar.co 7 Bulan Ini. Panit Reskrim Polsek Balikpapan Utara, Ipda Hadi Purwanto, membenarkan aksi pencurian serta modus yang dilakukan Jumira.

“Ia mengakui semua aksi pencurian yang dilakukan. Untuk itu, kami meminta para korban untuk datang dan melaporkan pencurian yang dilakukan oleh tersangka,” ujarnya.

Ada-ada saja cara orang mencari selamat saat kepergok melakukan tindak kejahatan.  

Sumber: britaku.net

No comments:

Post a Comment

silahkan masukan kritikan yang membangun