Wednesday, July 4, 2012

koleksi game syamsul azam creator symbian s60v2

1. syem bola
Syem bola ini lumayan menarik game ini pastinya banyak yang suka apa lagi bagi para pecinta bola  ni gambaranya
ni tampilan mainya
baca selanjutnya
bagi yang berminat silahkan comot aja disini gratis tidak di pungut biaya sedikitpun
info lebih lanjut hubungi syem azam creator via fb : syamsul azam jangan lupa yah

2. syem fire ball
game ini hasil modifikasi syamsulazam creator biyar gak pada penasaran ni saya kasih gambaranya 
bagi yang berminat silahkan download aja dis ini gratiszz alias tidak di pungut bayaran
info lebih llanjut hub syamsul azam creator jangan lupa add fb ane yah : syamsul azam

3. syem gelut2tan
game ini pertarungan lumayan menarik loh suaranya kayak game ps biyar ga pada penasaran ni saya kasih gambaranya 
yang di atas tampilan permulaanya yang di bawah tampilan sudah main

gimana tertarik silahkan comot aja di sini 
info lebih lanjut hub syamsul azam creator via fb : syamsul azam

4. syem ninja
biar gak pada penasaran ni saya kasih tutorialnya

dari pada penasaran ayo caba download aja di sini
jangan lupa add fb aku yah : syamsul azam

5. syem perang 
biar gak pada penasaran N pada ngiler ni saya kasih gambaranya 

gimana udah di kasih gambaranya tertarik gak. .? yang tertarik silahkan comot aja di sini
tapi langan lupa add fb ku jg yah : syamsul azam

6. relly pro conten
relly proconten ini adalah game multy payer jadi enak bisa buat main game dengan temen lewat bluetooth  asyik kan bagi yang berminat silahkan download disini
semua file saya upload di ziddu jadi sobat2 nanti di oper ke ziddu. jangan lupa add my fb : syamsul azam








1 comment:

silahkan masukan kritikan yang membangun